Kamis, 23 Mei 2013

Pelangi oh Pelangi

Hai, selamat bertemu lagi blogger . . .
Sudah lama ya, aku nggak coret-coret di sini. 
Aku lagi mau share foto nih.
Temanya adalah "Pelangi". 
Yap. Pelangi. Secara aku udah belasan tahun hidup di kota besar (baca: Surabaya), maka jarang banget aku menyaksikan pelangi di kota-kota besar yang sumpek, polusi di mana-mana, crowded, dan banyak bangunan-bangunan tinggi.
Aku dapet foto ini pas lagi jalan-jalan di danau depan kantorku. Lokasi kantorku ini cukup kece, yaitu berhadapan dengan danau yang lumayan luas berisi ikan-ikan air tawar (yaeyalaah), kadang juga ada angsa berenang-renang. Romantis lah.
Nah, ke-kece-an pemandangan danau semakin lengkap dengan datangnya 7 bidadari yang turun dari langit, me, ji, ku, hi, bi, ni, dan u alias PELANGI, tepat di sebelah kanan bangunan kantorku. So sweet.. melihat pelangi buatku suatu keberuntungan yang tiada tara #lebaymodeon. Pas banget momennya, langsung aku jepret pake kamera hp. Tapi hasilnya nggak begitu jelas. Huhuhu. Buru-buru aku balik ke kantor yang jaraknya cuma beberapa ratus meter aja dari spot itu buat ambil kamera yang lebih canggihan. #niatbanget
Eh, pas aku udah ambil posisi pelanginya udah ilang ketutup mendung. Huaaa..akhirnya cuma dapet dua jepretan hasil kamera hape.
Bandingkan, mana yang lebih oke? Hehehe... Kayaknya pelanginya nggak begitu kelihatan.Tapi boleh lah buat di-sayembara-in = "Mencari lima perbedaan". Wkwkwkw. 
Hayoo..dimanakah letak pelanginya?? 
Foto 1
Foto 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar